wisata sekitar riau

Kamis, 07 Desember 2017

Cara Mengatasi Mobil Overheat di Jalan

Cara Mengatasi Mobil Overheat di Jalan - Sistem pendinginan tidak hanya di PC dan Laptop, tapi juga pada kendaraan otomotif, terutama mobil, mereka juga memilikinya. Namun, jika mesin mobil mengalami kepanasan (kenaikan suhu mesin), tentu saja itu juga akan menjadi sistem pendinginan bermasalah. Mobil terlalu panas
Cara Mengatasi Mobil Overheat di Jalan
Cara Mengatasi Mobil Overheat di Jalan

Banyak hal yang menyebabkan kejadian ini adalah teman dari pusat teknologi alami. Biasanya terjadi saat teman saya sedang dalam perjalanan jauh. Bila terjadi kerusakan pendinginan atau ada kebocoran radiator pada saat itu, mobil Anda akan mengalami kepanasan. Untuk melakukan verifikasi, sobat bisa melihat langsung melalui dashboard mobil. Saat kepanasan, penunjuk bergerak langsung ke suhu. Bagi yang menggunakan indikator gambar, mesin akan segera mati.

Nah, jika pusat teknologi mesin mobil Anda mengalami overheating mendadak, jangan khawatir, ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk mengatasi masalah overheat. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:


  • Arahkan dan hentikan mobil ke trotoar
  • Matikan mesin dan tunggu sampai suhu turun
  • Kemudian, mulailah memeriksa kondisi air
  • Perlahan buka penutup radiator
  • Jika ada tekanan air, tutup radiator lagi
  • Coba buka lagi, saat air sudah penuh, lalu tutup radiatornya
  • Setelah suhu turun, bawa mobil Anda ke bengkel terdekat


Tujuh langkah di atas bisa membuat teman saya Pusat Teknologi saat mesin mobil Anda terlalu panas. Saya harap ini membantu dan tidak pernah panik saat menghadapi masalah overheat di mobil Anda. Semoga berhasil!

Jika anda ingin merental mobil di area pekanbaru anda bisa hubungi Rental Mobil Pekanbaru Murah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.