wisata sekitar riau

Rabu, 13 September 2017

Cara Meingkatkan Motivasi Diet Anda

Cara Meingkatkan Motivasi Diet Anda - Melakukan beberapa program diet orang adalah kerja keras dan usaha keras. Konsistensi dan tekad dibutuhkan agar tetap setia menjalankan program yang terencana dengan baik.

Tapi pastinya ada kalanya motivasi mengalami pasang surut. Ini menjadi kendala bagi mereka yang menjalankan program diet.
Cara Meingkatkan Motivasi Diet Anda
Cara Meingkatkan Motivasi Diet Anda
Jadi bagaimana Anda bisa meningkatkan motivasi diet Anda? Ada beberapa cara Anda bisa menjalankannya sehingga motivasi Anda dalam diet dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Mari kita lihat bersama.

BACA JUGA : Dokter sunat pekanbaru 

1. Pahami tujuan diet Anda

Mengapa Anda melakukan diet? Apa alasan Anda melakukan diet? Dua pertanyaan yang bisa Anda jawab dengan benar.

Tanpa mengetahui tujuan diet Anda, apalagi meningkatkan motivasi diet, menjaga motivasi saja akan sulit.

Ada banyak alasan mengapa orang melakukan diet. Seperti karena dia akan segera menikah dan dia tidak ingin terlihat "besar" saat mengenakan gaun pengantin. Bisa jadi karena dia ingin lulus ujian masuk ke Akademi Militer. Bahkan karena Anda ingin mendapatkan cinta pria atau wanita yang ditincarnya juga bisa menjadi motivasi Anda untuk diet.

Pahami tujuan diet Anda dan pastikan bahwa tujuan adalah tujuan yang harus dicapai. Jadi secara tidak langsung akan mereka mendorong Anda untuk terus meningkatkan motivasi diet Anda untuk mencapai tujuan.

2. Tulis dan letakkan tempat tujuan di dinding ruangan


Setelah Anda tahu persis dan tegas tujuan atau sasaran yang ingin Anda capai dalam makanan, tulis dan poskan di dinding ruangan. Terutama di kamar dan ruang makan atau ruang tamu. Pastikan penulisan tujuan diet Anda segera terlihat dari tempat duduk atau tempat tidur Anda.

Ini adalah bentuk "pencucian otak" dan menciptakan alam bawah sadar bahwa Anda harus diet konsisten dan teguh. Dengan membaca tulisan tujuan Anda dalam diet, motivasi Anda akan selalu dijaga.

Oya, Anda juga bisa bercita-cita untuk melakukan diet dilakukan dalam semacam gambar dan membuat wallpaper di ponsel pintar atau laptop Anda. Jika perlu, tambahkan kata-kata motivasi yang mengilhami tujuan diet Anda.

3. Gantungkan baju kesukaan anda sementara tubuh langsing


Anda pasti punya baju favorit saat tubuh masih ramping kan? Jadikan tim favorit ini memicu Anda untuk meningkatkan motivasi diet Anda.

Tunggu di tempat yang jelas setiap saat. Anda juga dapat menempatkannya di samping cermin sehingga Anda dapat langsung melihat tujuan dan kondisi Anda saat ini.

Konfirmasikan kepada diri sendiri bahwa pakaian favorit Anda harus bisa digunakan kembali. Berpeganglah pada niat bahwa Anda ingin menggunakan kembali pakaian favorit Anda. Masuklah ke dalam hati dan pikiran Anda setiap kali Anda melihat pakaian yang tergantung di dinding ruangan.

4. Lakukan rutinitas makanan dalam bentuk dan penampilan yang menarik


Bagian dari program diet yang bisa mengancam motivasi diet Anda adalah kebosanan dengan mengonsumsi makanan yang sama berulang-ulang. Tapi membuat variasi makanan rutin juga bukan tugas yang mudah. Anda bahkan bisa mematahkan program diet Anda.

Karena itu, untuk meningkatkan motivasi diet lakoni Anda, usahakan membuat makanan rutin terlihat berbeda. Cara termudah adalah menyajikan makanan dan minuman dengan cara yang lebih menarik dan indah. Misalnya, sajikan yogurt rendah lemak di gelas tinggi dengan hiasan buah.

Anda juga bisa menggunakan wadah yang indah untuk makan gandum. Hidangan ini diletakkan di atas piring besar yang berisi beberapa buah buah kiwi yang cocok untuk dimakan dengan oatmeal.

5. Makan dan Senyum


Sepintas tersenyum sambil makan cukup sulit. Alasannya, keduanya dibuat oleh organ yang sama: mulut. Kita membutuhkan koordinasi yang baik saat kita makan dan kita harus tersenyum. Jadi tersenyum saat Anda akan memberi makan makanan atau setelah makan ditelan. Mudah bukan?

Kenapa kamu tersenyum saat kamu makan? Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa senyum adalah tindakan yang akan membuat seseorang merasa bahagia. Senyuman memang merupakan tanda atau simbol kebahagiaan.

Karena itu, saat mengonsumsi sayuran, senyuman. Sambil tersenyum Anda ingat bahwa Anda mengisi tubuh Anda dengan makanan sehat dan bisa membuat hidup Anda lebih lama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.