wisata sekitar riau

Senin, 11 September 2017

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Laser

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Laser - perawatan laser adalah salah satu perawatan baru yang terkait dengan perawatan untuk menghilangkan komedo akibat penuaan. Untuk mengobati komedo tidak benar-benar sama. Hal ini disesuaikan dengan beratnya bintik hitam yang muncul di wajah Anda. Pada dasarnya perawatan laser untuk komedo ada 3 jenis, jenis perawatan laser ini dipilih tergantung dari beratnya komedo itu sendiri. Bintik hitam harus diobati pada tahap awal, untuk bintik tingkat menengah dan bintik hitam sangat hitam dan berada di lapisan dalam kulit.cara menghilangkan bintik hitam dengan laser
Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Laser
Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Laser

Jadi bagaimana cara kerja laser? Laser adalah salah satu balok cahaya yang berbeda dengan sinar cahaya. Cahaya laser yang menitikberatkan pada titik tertentu pada wajah bisa digunakan untuk menghancurkan pigmentasi yang ada di kulit. Karena itu, bintik hitam yang bisa dihancurkan dengan penggunaan laser tidak hanya bintik hitam yang ada di wajah karena penuaan, tapi juga tanda lahir hitam yang terjadi akibat luka seperti bekas jerawat. Meski menghilangkan pigmentasi berlebihan, penggunaan sinar laser tidak akan membahayakan kesehatan kulit Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan penggunaan sinar laser saat ditangani oleh para profesional. Baca juga cara menghilangkan bekas luka untuk menyelesaikannya.


BACA JUGA :  Klinik Sunat Pekabaru

Pengobatan setelah melakukan prosedur laser untuk mendeteksi komedoPengobatan untuk bintik hitam bisa dilakukan pada waktu yang berbeda. Hal ini tergantung pada tingkat dan tingkat keparahan bintik hitam yang dialami. Setelah melakukan perawatan laser ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal utama setelah melakukan perawatan laser adalah dengan menghindari paparan sinar matahari di daerah yang sedang dirawat. Sekali lagi, penggunaan tabir surya sangat penting untuk melindungi area kulit setelah perawatan dan juga mencegah kembalinya bintik hitam di wajah setelah perawatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.