wisata sekitar riau

Kamis, 14 September 2017

Manfaat Buah Naga Bigi Tubuh

Manfaat Buah Naga Bigi Tubuh - Konsumsi buah naga mulai diikuti oleh banyak orang dalam beberapa tahun terakhir. Buah dengan bentuk kulit yang unik dan daging yang terkadang berwarna merah dramatis ternyata memiliki segudang manfaat sehat bagi tubuh Anda.  
Manfaat Buah Naga Bigi Tubuh
Manfaat Buah Naga Bigi Tubuh

Inilah keunggulan mengkonsumsi buah naga untuk tubuh Anda.

BACA JUGA : Dokter sunat pekanbaru

 Mendukung kesehatan ususKonsumsi buah naga secara teratur bisa membantu meredakan perut secara ajaib. Alasan untuk buah ini tinggi serat dan mengandung zat alami yang disebut oligosakarida yang berfungsi sebagai probiotik untuk menopang perut dan kesehatan pencernaan tubuh Anda.

Bagus untuk penderita diabetesBagi penderita diabetes, ada beberapa buah yang tidak boleh dikonsumsi. Kecuali buah naga. Buah naga merupakan pilihan tepat bagi penderita diabetes yang ingin makan buah. Karena mengkonsumsi buah ini menstabilkan kadar gula darah dan mengurangi komplikasi kardiovaskular yang umum terjadi pada penderita diabetes.

Mengembalikan keseimbangan energiGaya hidup yang tidak teratur, gaya hidup yang buruk dan konsumsi makanan berlemak tinggi dapat mengganggu mekanisme penyeimbangan energi tubuh Anda. Konsumsi buah naga itu sendiri bisa membantu tubuh meningkatkan asupan energi di tubuh.

Melawan kankerBuah naga kaya akan lycopene, senyawa alami yang dikenal bisa mengurangi kerusakan sel dari radikal bebas. Akibatnya, Anda bisa terhindar dari kanker.Waktu terbaik untuk mengkonsumsi buah, terutama buah naga adalah di pagi hari saat perut Anda kosong. Sehingga tubuh bisa menyerap semua nutrisi kesehatan secara maksimal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.