wisata sekitar riau

Jumat, 15 September 2017

Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan - Oleh karena itu, sekarang saya akan memberikan penjelasan tentang beberapa manfaat pinang muda.

Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan
Manfaat Buah Pinang untuk Kesehatan

Cegah kelebihan bekuan darah
Kupu pinang muda bisa dijadikan obat untuk mengatasi masalah kelebihan darah pada luka seperti mimisan, bisul, bisul, kudis, diare dan diare. Caranya adalah dengan mengonsumsi kacang pinang dengan air matang secara teratur.

BACA JUGA : Dokter sunat pekanbaru

Mengobati sakit pinggang


Daun pinang juga sangat berguna untuk mengobati sakit punggung, seperti: Siapkan beberapa daun sirih, lalu hancurkan kemudian tumbuk. Setelah itu, kacang pinang yang telah hancur dikompres ke pinggang yang sakit. Lakukan perawatan ini secara teratur dan teratur setiap malam sebelum tidur.

Mengobati kudis


Caranya adalah:
Ambil pinang sirih muda, lalu sirih di bekas luka. Kemudian campurkan pinang parut dengan ¼ sendok teh dan 2 gelas air, lalu aduk sampai semua bahan dicampur rata dan oleskan ke badan berpenyakit.

Pengobatan difteri

Caranya adalah:

Ambil 2 biji sirih lalu hancurkan, lalu rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih dan biarkan hanya tersisa 1 gelas tersisa. Sebelum diminum, tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk rata. Minum secara teratur 1 kali per hari.

Bisa mengecilkan rahim


Karena biji sirih muda pertama sering digunakan sebagai obat yang sangat bergizi untuk membantu mengecilkan rahim setelah melahirkan.

Caranya adalah:

Lakukan cara seperti cara mengobati difteri secara rutin setiap hari sampai tubuh pulih.

Pengobatan mata rabun


Caranya;
Ambil 1 buah pinang muda, lalu kunyah dan cukup menyedot air, cara ini sangat efektif dalam mengobati mata rabun.

Meningkatkan gairah


Bagi pria yang merasa kurang antusias memiliki inti, dengan pasangannya, tidak ada salahnya jika Anda mencoba mengonsumsi sirih muda untuk meningkatkan gairah Anda.

Caranya adalah;

Ambil biji sati dari si muda dan jangan terlalu keras, lalu potong kecil-kecil lalu kunyah dan telan. Cara lain untuk meningkatkan kegembiraan adalah Anda bisa minum air rebusan sirih. 2 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Pengobatan lesi kulit

Caranya adalah:

Hancurkan sampai sirih sirih muda halus, lalu lem pada bagian tubuh yang terluka. Diamkan sampai kering, lalu bersihkan dan ganti dengan yang baru. Lakukan perawatan ini setiap hari sampai luka sembuh.

Menghilangkan cacing

Caranya adalah:Siapkan ¼ biji sirih, rimpang temmawak 1 cm, rimpang kunyit 1 cm. Setelah Anda merebus semua bahannya, tambahkan 1 gelas air dan rebus sampai mendidih, lalu air mendidih dalam ketegangan dan di residu, lalu air minum mendidih.

Memperkuat gigi dan gusi
Siapkan 2 biji sirih muda, lalu diiris dan dikunyah. Cara ini terbukti efektif dalam menguatkan gigi dan gusi sejak zaman dahulu, sehingga tidak mengherankan jika orang-orang di masa lalu memiliki gigi sehat dan kuat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.