wisata sekitar riau

Jumat, 15 September 2017

Manfaat Buah Pinanng Muda untuk Kecantikan Wanita / Pria

Manfaat Buah Pinanng Muda untuk Kecantikan Wanita / Pria - Berikut manfaat buah pinang muda untuk Kecantikan:

Manfaat Buah Pinanng Muda untuk Kecantikan Wanita / Pria
Manfaat Buah Pinanng Muda untuk Kecantikan Wanita / Pria

BACA JUGA : Dokter sunat pekanbaru

Mengatasi kulit berjerawat
Tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan sirih untuk menghilangkan jerawat. Caranya adalah dengan menyiapkan sirih. Setelah itu, bersihkan dan pisahkan dagingnya dengan biji buahnya. Kemudian haluskan dan oleskan pada kulit wajah dengan jerawat, diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur setiap malam sampai jerawat hilang.

Berguna untuk menghaluskan kulit

Caranya adalah dengan mengambil pinag secukupnya, lalu potong buah sirih dan keringkan di bawah sinar matahari. Setelah itu, haluskan menggunakan blender sampai halus seperti tepung. Kemudian tambahkan air dan aduk hingga merata, lalu masking seluruh kulit wajah dan leher secara merata. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan. Lakukan perawatan rutin ini setiap 2 hari, pada beberapa kesempatan penggunaan kulit akan terlihat lebih lembut dan halus.

Hilangkan tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus dan keriput.


Penggunaan bahan-bahan di atas juga bisa membantu dalam mencegah dan menghilangkan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus, kulit kusut dan tanda penuaan lainnya. Selain itu, ramuan di atas juga bisa membantu mengurangi kandungan minyak berlebih, meringankan kulit wajah buram, mencegah komedo dan mampu mengencangkan dan meremajakan kulit sehingga kulit terlihat muda dan segar.

Dengan demikian, manfaat buah pinang muda bisa bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.