wisata sekitar riau

Senin, 04 September 2017

Tempat Wisata Tersembunyi Di Pasar Bawah Pekanbaru

Tempat Wisata Tersembunyi Di Pasar Bawah Pekanbaru - Belanja menjadi agenda wajib saat bepergian ke suatu tempat. Tanpa membawa kembali kenangan, sepertinya rasanya tidak sempurna saat kembali ke rumah. Apalagi jika Anda seorang wanita yang membeli hobi, tidak lengkap jika berkunjung ke Pekanbaru jika Anda tidak berhenti atau berbelanja di pasar bawah. 
Tempat Wisata Tersembunyi Di Pasar Bawah Pekanbaru
Tempat Wisata Tersembunyi Di Pasar Bawah Pekanbaru

Melewati Bawah adalah salah satu tempat untuk dikunjungi jika Anda pergi ke Pekanbaru. Tempat ini merupakan pasar tertua di kota Pekanbaru, yang terletak tepat di tepian Sungai Siak dan pelabuhan. Pekanbaru Down Market terletak di sebelah utara Pekanbaru yang merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan banyak barang antik, aksesoris rumah baik di dalam maupun di luar negeri.
Pasar dasar bukanlah pasar yang menyajikan aneka sayuran, buah-buahan, rempah-rempah untuk memasak. Sebagai gantinya menghadirkan / menampilkan beragam kenangan khas kota Pekanbaru dan juga luar negeri. Jika pengunjung ingin mendapatkan barang dari negara tetanggatanpa harus terbang ke negara ini, lebih baik berkunjung ke Pekanbaru dan datang ke Pasar Bawah. Di pasar yang lebih rendah, souvenir dari Malaysia, Singapura, Italia, dan banyak negara lainnya diakhiri untuk pembelian.
Nah disamping itu, Pasar Bawah juga terkenal sebagai second-hand electronic (second-hand) mall yang datang dari luar negeri. Berbagai barang asing yang diekspor dengan kualitas impor dijual dengan harga "cenderung", seperti tembikar Cina, karpet Timur Tengah, tas wanita Italia, dan berbagai stoples dan patung. Ada juga beragam produk elektronik dan aneka jenis makanan ringan yang hampir semuanya produk luar negeri di pasar bawah. Ada beberapa jenis makanan khas Riau, seperti daun Durian, Dodol kedondong, ikan salai, ikan asin, tapi juga tersedia kerajinan khas Riau seperti batik Riau, kain songket Riau, Baju Melayu Khas Riau dll.
Wisata belanja anda akan sangat seru, belanja di tempat seperti traveling. Bersiaplah untuk membelanjakan anggaran hanya dalam waktu singkat di tempat ini. Beberapa produk yang dijual dengan harga murah pastinya akan membuat seseorang tergoda. Memang benar dia akan kembali ke rumah dengan membawa kantong belanja di tangannya.
Lower Market Building berada di sisi Sungai Siak dan pelabuhan. Untuk mengetahui lokasi pasar yang lebih rendah sangat mudah dilihat dari bangunan yang memiliki gaya Melayu dan warna bangunannya terang, kuning dan hijau. Di bawah pasar adalah tempat belanja yang telah dikenal oleh penduduk setempat dan warga yang berkunjung ke Pekanbaru.
Bangunan pasar yang lebih rendah terdiri dari 4 lantai. Di lantai pertama Pasar Bawah inilah tempat pecinta kuliner wisata. Bagi Anda yang ingin membeli souvenir makanan inilah tempatnya. Anda bisa menemukan aneka makanan seperti durian dodol, irisan buah durian, ikan bai asin dan ikan asin.
Lantai dua gedung ini adalah tempat membeli asesoris serta kemasan kuliner. Selain tempat membeli asesoris, lantai ini juga bisa berburu coklat. Ada juga coklat terkenal dari Malaysia dan juga dari Singapura. Jadi Anda tidak perlu repot bila ingin merasakan cokelatnyanegara tetangga yang bagus ini.
Ada berbagai aksesoris, seperti dompet, kalung, gelang, guci, bros, souvenir pernikahan yang ada di lantai dua. Bahkan aksesoris asing seperti tembikar, gantungan kunci dari negara tetangga berada di pasar bawah. Surga seorang wanita saat membeli konveksi juga dihadirkan di lantai dua Pasar Bawah Pekanbaru.
Di lantai tiga gedung Pasar Bawah Anda bisa menemukan tas dan sepatu yang bagus. Anda ingin menambahkan koleksi tas dan sepatu, semua di lantai tiga dari lantai dasar pasar. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka tampil modis dan membeli barang modis.
Nah di lantai atas Pasar Bawah atau lantai empat tempat ini merupakan toko pakaian khusus. Masih banyak lagi jenis barang yang ditawarkan di pasar bawah bagi pengunjung termasuk barang elektronik bekas. Perlu dicatat bahwa jika Anda ingin membeli puas dan bersenang-senang dengan beberapa pilihan, tidak di Pasar Bawah Pekanbaru.
Untuk menghindari pembelian yang berlebihan, siapkan daftar barang yang akan Anda beli. Siapkan anggaran dan buat tawaran untuk mendapatkan kenangan yang diinginkan. Perundingan juga bisa menjadi hiburan selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, tentunya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.