wisata sekitar riau

Senin, 04 September 2017

Wisata labersa water prak

Wisata  labersa water prak - Pekanbaru yang dinobatkan sebagai salah satu kota terpadat di Sumatera, menempati tempat ketiga sebagai kota dengan jumlah penduduk terbesar di Pulau Sumatera, Pekanbaru menyimpan banyak objek wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga. 
Wisata  labersa water prak
Wisata  labersa water prak

Salah satu daya tarik yang dijadikan sebagai pusat hiburan dan menawarkan banyak liburan dan perjalanan kecama di Pekanbaru untuk keluarga atau teman, yaitu Riau Fantasy (Taman Hiburan Labersa dan Taman Air Labersa) di Pekanbaru.
Selain banyak dikunjungi oleh pengunjung Pekanbaru, banyak juga yang datang dari luar kota. Pusat rekreasi dan hiburan keluarga juga menjadi salah satu objek wisata yang membanggakan masyarakat di kota Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau.
Nah, apa yang bisa kita nikmati di taman air di Labersa? Taman Air Labersa adalah taman rekreasi keluarga terbesar dan terlengkap di Sumatera. Dibangun di atas lahan seluas 6,5 hektar, Taman Air Labersa Pekanbaru yang berada di Kabupaten Siak, Kampar, Riau, menjadi salah satu atraksi air terbesar dan terlengkap yang dapat ditemukan di kota Pekanbaru.
Taman Air Labersa
Atraksi yang dibangun di kawasan Green Park Labersa dan di bawah arahan Kelompok Hutahahean merupakan tujuan alternatif untuk berwisata keliling kota, dibangun di kompleks wisata eksklusif dengan banyak fasilitas lengkap seperti hotel bintang 5 dan lapangan golf. 300 hektar.
Wow, menakjubkan kan? Kondisi ini juga ditujukan untuk wisatawan lokal dan masyarakat setempat, tidak perlu repot mencari objek wisata untuk liburan keluarga.Di Labersa Waterpark ada 5 kolam renang utama

    
Kolam renang untuk orang dewasa, kolam renang untuk orang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter
    
Kolam sungai malas, bersantai di kolam sepanjang 950 meter
    
Kolam buaya, coba geser slide vertikal, slide spiral, luncuran balapan dan lompatan lompatan besar yang tingginya rata-rata 12 meter dan 15 meter.
    
Kolam renang, kolam renang anak-anak dengan permainan air
    
Kolam bayi, tingginya hanya 30 inci sangat cocok untuk anak-anak yang sedang bermain air
Sementara di taman hiburan Labersa kita bisa melihat kora-kora, kore-kora-kora-kora-kora-kora-kora-kora-koraster, gunung cepat, keluarga pelaut dan permainan menarik lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.