wisata sekitar riau

Senin, 04 September 2017

Wisata Kebun Binatang Kasang Kulim

Wisata Kebun Binatang Kasang Kulim - Kebun binatang atau taman margasatwa adalah salah satu tempat untuk merawat dan menjaga hewan dalam lingkungan buatan dan menunjukkan kepada publik. Selain menjadi objek wisata, kebun binatang ini juga dijadikan tempat penelitian dan edukasi.
Wisata Kebun Binatang Kasang Kulim
Wisata Kebun Binatang Kasang Kulim

Di Kebun Binatang Keris Riau sangat menjadi kebun binatang satu-satunya yang bisa dikunjungi. Terletak di pinggiran kota membuat beberapa orang berpikir bahwa tempat tersebut berada di kota Pekanbaru, sedangkan Kebun Binatang Kasang Kulim ada di Kabupaten Kampar.Rusa
Untuk menuju ke tempat ini, dibutuhkan sekitar 30 menit dari pusat kota. Sebenarnya tempat ini menawarkan hewan sebagai objek wisata, tapi ada juga kolam renang, kolam pemancingan, taman yang cukup, dan kantin untuk mengisi perut.
Sebelum memasuki tempat ini, Anda diharuskan membeli tiket seharga Rp 25.000 orang dewasa dan Rp 15.000 anak, dan Rp 5000 untuk parkir. Setelah itu Anda bisa berkeliling melihat berbagai binatang yang ada seperti, orangutan, owa, elang, ladang ular, landak, singa, buaya, gajah dan banyak lagi.Gajah
Kebun binatang ini juga memiliki fasilitas lain seperti jet ski, skuter dan ATV. Di sini, Anda juga bisa memasang gajah yang langsung dijaga oleh seorang manipulator gajah.
Bukankah itu menakjubkan? Kebun Binatang Kasang Kulim terletak di Jalan Kubang Raya. Jika Anda melewati persimpangan Jalan Garuda Sakti, Anda bisa menemukan gerbang besi di sebelah kiri tidak jauh dari SMAN Plus Pekanbaru.KolamJika Anda pergi ke Marpoyan, Anda bisa memilih rute persimpangan dari Kubang Raya tiga untuk menemukan SMAN Plus tepat di depan gerbang kebun binatang.
Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga atau kerabat untuk mengunjungi dan mendidik di Kebun Binatang Kasang Kulim. Namun perlu diingat bahwa kebun binatang ini memiliki aturan sederhana, yang tidak diperbolehkan memberi makan hewan meskipun Anda akan menemukan beberapa hewan yang menyebarkan tangan mereka untuk memesan makanan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.