wisata sekitar riau

Senin, 04 September 2017

Wisata Riau Fantasi

Wisata Riau Fantasi - Pekanbaru, selanjutnya dinobatkan sebagai salah satu kota ketiga yang menempati urutan teratas sebagai kota terpadat di pulau Sumatera, menyimpan banyak atraksi yang bisa dikunjungi bersama keluarga. 
Wisata Riau Fantasi
Wisata Riau Fantasi

Salah satu tempat yang menjadi pusat hiburan dan menawarkan banyak kegembiraan dan perjalanan liburan di Pekanbaru, yakni Riau adalah fantasi (Taman Labersa Labersa Theme dan taman air) Pekanbaru.
Selain dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal, pusat rekreasi dan hiburan juga merupakan salah satu atraksi kebanggaan masyarakat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
Nah, apa yang bisa kita nikmati di taman air di Labersa? Taman Air Labersa adalah taman rekreasi terbesar dan terlengkap di Sumatera. Dibangun di atas lahan seluas 6,5 hektar, taman air Labersa Pekanbaru, yang terletak di Kabupaten Siak Kampar, menjadi salah satu atraksi air terlengkap dan terbesar yang dapat ditemukan di kota Pekanbaru.
Atraksi yang dibangun di atas permukaan Gran Gran Labersa dan di bawah pengelolaan Hutahahean Group, menjadi salah satu alternatif yang ditempuh di dalam kota, yang dibangun di area resor secara eksklusif dengan berbagai fasilitas seperti hotel bintang lima dan lapangan golf. Tentu dengan luas 300 hektare.
Wow, menakjubkan kan? Kondisi ini juga ditujukan untuk wisatawan lokal dan masyarakat setempat, tidak perlu repot mencari objek wisata untuk liburan keluarga.
   
Labersa% 252BWater% 252BThemepark% 252BPekanbaru
Meski baru dibuka sekitar tahun 2009, beberapa fasilitas dan paket wisata yang bisa kita nikmati di kawasan Taman Air Labersa Pekanbaru. Pasalnya, ternyata ada beberapa tawaran yang diajukan oleh pengelola lokasi dalam tur.
Di antara berbagai fasilitas yang kami nikmati di lokasi wisata ini, yaitu beberapa fasilitas rekreasi seperti water park, dengan sentuhan alami yang begitu hijau dan menawarkan banyak kegembiraan dan tentunya udara juga segar dan menyegarkan.
Labersa Water Park Pekanbaru menawarkan lima jenis kolam renang serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk jalan-jalan yang berbeda serta disesuaikan dengan umur wisatawan mancanegara.
Dimana waduk airnya, yaitu kolam renang dewasa, kolam petualangan, kolam sungai malas, kolam bayi dan kolam sungai buaya. Bagi wisatawan yang ingin menikmati asyik berenang di kolam sedalam 1,5 meter, Anda harus memilih salah satu kolam yang dipesan khusus untuk orang dewasa, yaitu kolam renang dewasa.
Kita juga bisa menikmati percikan cepat air yang berasal dari beberapa shower yang terletak di pinggir kolam.
   
taman air_20150719_153712
Selain itu, kami juga menikmati Lazy Pool yang berbentuk sungai buatan sepanjang 950 meter, dan Anda bisa menggunakannya untuk bersantai dengan menggunakan pelampung, juga bermain dengan ombak tenang sambil menikmati pemandangan alam pamandangan yang sejuk dan teduh sepanjang lamban sungai tersbut Wow, seru bukan?
Kita juga bisa menikmati beberapa permainan lainnya di kolam dengan luas sekitar 1.200 meter persegi, dengan kedalaman hingga 1,5 meter, kolam Sungai Crocodile dan dilengkapi dengan berbagai permainan rides yang menarik.
Di antara rides, yakni Vertical Slide, kendaraan dengan emosi yang menawarkan emosi dari ketinggian 12 meter. Selain itu ada lagi arena skating yang disebut Spirall Slide, dengan berberapa rotasi dan ketinggian 15 meter.
DSCN0677
Nah, aktivitas meluncur ke ketinggian seperti itu, nampaknya akan memberikan perasaan dan kegembiraan yang hebat kan? Selain itu, di area kolam Crocodile River, ada juga berbagai wahana skating lainnya, dan pastinya juga menawarkan beragam sensasi dan kegembiraan, yaitu Race Slide dan Big Jump Slide, yang juga memiliki ketinggian 12 meter dari kolam. permukaan. Nah, semua jalannya tentu kita bisa nikmati bersama keluarga atau keluarga.
Bagi wisatawan yang membawa anak, kita bisa mengajak mereka untuk bermain di kolam petualangan siang hari, yaitu kolam dengan luas sekitar 1.800 meter persegi, dan dilengkapi dengan beberapa bangunan unik yang bisa digunakan anak bermain.
Kita juga bisa menikmati sensasi tumpahan air dari drum besar, dan bisa menampung sekitar 3.000 liter air. Nah, pasti tidak menyenangkan saat kamu berada di bawah gendang besar? Ada juga kolam khusus untuk memberi asyik bagi anak balita, yaitu Baby Pool.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.