wisata sekitar riau

Senin, 04 September 2017

Wisata Boombara Waterpark

Wisata Boombara Waterpark - Wisata Untuk mempersiapkan agenda Family Reunion tahunan untuk kantor saya, siang ini saya memeriksa sebuah taman air yang baru saja saya luncurkan pada bulan April lalu. Saya diberi informasi tentang taman air ini dari salah satu rekan saya. Doi tidak menyebutkan nama waterparknya apa, saya suka informasi "ada taman air baru di Pasir Putih".

Wisata Boombara Waterpark
Wisata Boombara Waterpark

Lalu googling coba bukan itu. Itu kemudian disebut Boombara Waterpark. Tapi informasi tentang simbah google kurang lengkap euy. Websitenya ndak ada, hanya ada informasi akun FB yang belum lengkap dan akun Twitter jarang diupdate.
DSC00178 Keingungan penasaran taman air ini, langsung ceroboh dengan kantor pengemudi saya dan teman ke lokasi taman air untuk survei langsung. Coba bayangkan bagaimana caranya, karena di Google kurang gambar. Sepanjang jalan saya telah meremehkan Boombara Waterpark itu sendiri, karena informasi di Google sangat kurang. Dia meminta nomor kantor pemasarannya menjadi 108, tapi mengatakan bahwa dia belum terdaftar. Lalu aku pas ubek-ubek FBnya, uh nemu juga jumlah hehe marketing. Dari informasi yang mereka berikan kepada saya, taman air ini terletak di Jln. Raya Pasir Putih KM 5, dari arah Marpoyan di sisi kanan jalan.
Kira-kira 1,5 jam setelah sedikit macet, kami sampai di lokasi yang direncanakan.
Dan, ini adalah pintu gerbang utama, sehingga taman airnya berada di kawasan perumahan Griya Pasir Putih. Jadi melakukan pencarian di jalan, titik referensi ini aja. Ingat ya, kalau dari arah persimpangan Marpoyan, posisi pintu tempat tinggal ini berada di sisi kanan jalan.
Kira-kira 5 menit dari gerbang utama, mulailah melihat waterparknya deh. Dan, bisakah anda menebak apa yang saya temukan?
Timur ...Ketika aku berada di sana taman air sore ini adalah perawatan lagi. Tapi dari akhir kesepakatan yang sama akhirnya Anda bisa masuk ke foto dan melihat wahananya yang berbeda. (Yaitu.
Sejujurnya, aku bicara loh. Kirain waterparknya kicik gitu kan. Eh itu lumayan besar loh. Wakinya juga cukup. Dan yang terpenting, tempat ini SEKARANG SODARA-SODARA! Mungkin masih baru. Tapi dibandingkan dengan taman air di pusat kota, bersihkan Boombara yang benar-benar juara deh. Dan yang bagus lagi, harganya MERIAH CHEAP MURAH! Untuk hari kerja (dari Senin sampai Jumat), tiket masuknya seharga Rp 35.000 / orang ajeee. Sedangkan untuk akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional), pintu masuknya Rp 50.000 / orang. Jika kedatangan rombongan (minimal 100 orang), ada 10rb buah per orang. Cukup ya ya bok yaaaa .. Dan untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 1 meter, Anda tidak perlu membeli tiket. Lebih baik itu untuk anak yang punya anak. (Yaitu.
Wahananya sendiri ada berbagai macam. Yang paling populer dan paling terbukti nama bangkitan bangkitan adrenalin. Jadi nanti kita duduk di ban dengan baik, lalu terlempar dari slide dengan ketinggian tertentu, untuk 'melambung' seperti itu. Bagi yang ingin mengendarai Boomerang ini, pastikan mereka memiliki tinggi minimum 140cm yah. Selain Boomerang, ada beberapa wahana air lainnya seperti Gurita, kolam anak-anak, slide keluarga, olimpiade, kolam renang dan kolam renang. Semua jalan bebas biaya (termasuk biaya masuk yang dibayarkan di awal).
Olimpiade (kedalaman 1,2 m - 1,6 m)
Selain wahana air, ada juga wahana lain yang tak kalah seru, ATV, Air Futsal, Water Bike, Flying Fox dan Wall Climbing. Sayangnya, untuk Flying Fox dan Wall Climbing sekarang Anda tidak bisa beroperasi. Untuk jalan-jalan lainnya biaya tambahan dibebankan, beserta informasi dan foto-foto:
Fasilitas lain yang disediakan oleh Boombara Waterpark adalah sewa ban (tunggal dan ganda), kios sewa (besar dan kecil), sewa kereta luncur, foodcourt dan ruang pembilasan.Secara keseluruhan tempat wisata ini bagus juga untuk keluarga. Meski kalo dari arah kota Pekanbaru sudah cukup ya bok yaaa perjalanan. Tapi nampaknya perjalanan panjang dibayar untuk apa yang kamu dapatkan disini hehehe. Saya sendiri tidak memiliki 'icip-icip' jalan-wahananya neraka. Nanti deh kalo keluarga gatheringnya jadi di sini, saya lagi share kesannya bagus setelah main air di Boombara Waterpark ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.